Kamis, 06 Desember 2018

Tutorial Photoshop Membuat Gambar Kartun atau Karikatur Kekinian

TUTORIAL PHOTOSHOP MEMBUAT GAMBAR KARIKATUR


Hallo gaes, selamat berisitrahat semuanya . . . .
Kalian tau apa itu photoshop kan? Dan kalian mau pamer foto editan sendiri ke temen kalian? Oke gaes kalo kalian mau bikin foto kalian atau mungkin foto pacar kalian atauuuuu mungkin juga mantan terindah kalian? Ups hehehe. Tenang aja gaes, kali ini gw bakal bikinin tutorial  PHOTOSHOP seperti gambar diatas yaitu membuat foto atau gambar yang kita inginkan keliatan kaya foto KARTUN ATAU KARIKATUR seperti gambar diatas.

Untuk mengetahui tutorialnya silahkan ikuti langkah-langkah yg gw kasih ini ya. Sebenarnya membuat atau mengedit di PHOTOSHOP  itu tidak sulit, hanya saja membutuhkan kreatifitas dan kesabaran dalam membuatnya tapi gw rasa mgedit di Photoshop ini sangat berguna juga buat kalian yang suka ngedit. Gw yakin deh, kalo kaian sabar atau kalian belajar juga dari yousuf kalian bakal menghasilkan karya yang sangat amat berharga sekali (berlebihan beud ya kata-katanya hehehe)

Ohya kali ini gw gak bakal bikin Tutorialnya lewat Blog ini ya soalnya kan pasti kalian juga bakal bingung kalo tanpa videonya karena gw juga kalo ngedit foto suka sambil liat dari yousuf. Oke dah daripada kalian lama-lama bacanya mending langsung liat videonya aja ya kalian juga pasti berkata dalam hati "adminnya lama amat sih ini ngasih tutorialnya"

Silahkan cek TUTORIAL PHOTOSHOP MEMBUAT FOTO KARIKATUR di link berikut :




Sekian Tutorial Photoshop Membuat Gambar Jadi Seperti Karikatur yg bisa gw kasih tau ke kalian, semoga bisa bermanfaat dan bisa memberikan motivasi kepada kalian yg ingin membuat atau mengedit foto sendiri dan semoga menjadi Editor yang Hebat.


Terimakasih yang sudah membaca dari awal sampe akhir tulisan ini, semoga tiap kalimat yang kalian baca bisa menambah ilmu pengetahuan kalian :) :) :) :)






















Latihan Mengisi Blog Baru
Tentang Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Faletehan


STIKes Faletehan

1 komentar:

Fanblog mengatakan...

Keren bang

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Dunia Siswa | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille